Hari Keluarga Sedunia

[15 Mei 2019]

Hallo Sobatika!

Tahukah kamu?
Keluarga merupakan narasi yang penting dalam kehidupan. Karena lingkungan keluarga menentukan optimalisasi perkembangan pribadi, penyesuaian diri, moral maupun peningkatan kapasitas diri untuk kemanusiaan.

Oleh sebab itu, pada 20 September 1993 Majelis Umum PBB memproklamasikan 15 Mei sebagai Hari Keluarga Sedunia lewat resolusi A/RES/47/237 dan mempertimbangkan kepentingan hubungan komunitas internasional dengan keluarganya.

Tujuan dari hari peringatan internasional ini adalah untuk mengakui pentingnya keluarga dan untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah-masalah yang mempengaruhi keluarga di seluruh dunia. Perayaan tahunan ini mencerminkan pentingnya komunitas global yang melekat pada keluarga sebagai unit utama masyarakat, terlebih lagi kepeduliannya terkait dengan situasi mereka di seluruh dunia.

Pada hari tersebut, perayaan diperingati dengan mempromosikan kesadaran pentingnya berhubungan dengan keluarga dan meningkatkan pengetahuan terhadap proses sosial, ekonomi, dan demografi terhadap keluarga.

Selama bertahun-tahun, hari itu juga telah mengilhami beberapa negara di dunia untuk membuat hari keluarga mereka sendiri seperti Indonesia dengan Hari Keluarga Nasional (Harganas).

*
HIMASKA?
Selalu Solid untuk Matematika Jaya!
*

-CONGRUENT GENERATION-

Bupati Mahasiswa_Kaharuddin HSN. DM
Wakil Bupati Mahasiswa_Sandi Purwanto

#HIMASKAFMIPAUNRI2019_2020

#CONGRUENTGENERATION

#HariKeluargaSedunia

Line: @asr3905b
Instagram: @himaska_unri
Twitter: @himaska_unri
Facebook & Youtube: HIMASKA FMIPA UNRI
Website : himaskaur.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *