HIMASKA Adakan Study With HIMASKA (DYSKA) di Panti Asuhan Ar-Rahim Demi Mencerdaskan Anak Bangsa

Pekanbaru (30/09/3019) – Telah dilaksanakan Study With HIMASKA (DYSKA) pada Jumat (27/09) di Panti Asuhan Ar-Rahim yang dihadiri oleh Bupati HIMASKA, Pengurus Panti Asuhan Ar-Rahim, adik-adik Panti Asuhan Ar-Rahim, dan beberapa pengurus HIMASKA FMIPA Universitas Riau. Study With HIMASKA kali ini bertemakan “Mencerdaskan Anak Bangsa dan Mnejadikan Mahasiswa Intelektual, Kreatif, dan Inovatif”.

Sekitar pukul 17.00 WIB, acara dibuka oleh Master Of Ceremony (MC) yakni Wisnu Sandika dan Resti Ariani. Dilanjutkan oleh Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Arifa Nafiul Desmira. Kemudian kata sambutan oleh Ketua Divisi Sosial dan Relasi oleh Suci Amelia. “Disini kita sebagai volunteer pengajar, akan mengajarkan ilmu yang kita peroleh dari Sekolah Dasar sampai Kuliah kepada adik-adik kita di Panti Asuhan Ar-Rahim. Satu tujuan terbentuknya Study With HIMASKA ini yakni mencerdaskan anak Bangsa.” Ujarnya.

Setelah itu, kata sambutan oleh Bupati HIMASKA yakni Kaharuddin HSN. DM sekaligus membuka acara Study With HIMASKA bersama pengurus Panti Asuhan Ar-Rahim. Ia mengatakan ketika kita memberikan ilmu kita kepada orang lain dengan ikhlas, maka Insya Allah akan mendapatkan kebaikan. Karena dari pandangannya adik-adik Panti Asuhan Ar-Rahim ini sangat bahagia dengan kedatangan kakak-kakak volunteer-nya. Kemudian, dilanjutkan kata sambutan oleh pengurus Panti Asuhan Ar-Rahim. ”Semoga kakak-kakak volunteer diberikan kesabaran dalam mengajar adik-adiknya dan mendapatkan kebaikan atas apa yang telah dikerjakan.” Ujar Zulkifli selaku pengurus panti asuhan Ar-Rahim. Selanjutnya, pembacaan doa oleh Ahmad Sobirin sekaligus menutup acara pembukaan Study With HIMASKA.

Acara diambil alih oleh Jessica Ratri Yudhistira untuk membacakan pembagian kelompok yang terdiri dari kakak pengajar dan adik-adik dari panti asuhan. Satu kelompok terdiri dari 3 kakak volunteer dan 3 adik-adik dari panti asuhan. Mereka melakukan perkenalan awal, bercanda, dan berdiskusi bersama. Setelah memasuki waktu Maghrib, acara diakhiri dengan foto bersama antara volunteer dengan adik-adik dari panti asuhan. (RMA)

*
HIMASKA?
Selalu Solid untuk Matematika Jaya!
*

-CONGRUENT GENERATION-

Bupati HIMASKA_Kaharuddin HSN. DM
Wakil Bupati HIMASKA_Sandi Purwanto

#HIMASKAFMIPAUNRI

#CONGRUENTGENERATION

#PressRelease

Line: @asr3905b
Instagram: @himaska_unri
Twitter: @himaska_unri
Facebook & Youtube: HIMASKA FMIPA UNRI
Website : himaskaur.org

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *