HIMASKA Berbagi Kabahagiaan dengan Siswa SLB Pelita Hati

Pekanbaru(19/12/2019) – HIMASKA FMIPA Universitas Riau (UNRI) adakan HIMASKA Menjalin Kasih pada Rabu (18/12) pagi. Kegiatan ini diadakan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pelita Hati, Jl. Merpati Sakti, Gg. Air Tabik No. 03. Acara ini dihadiri oleh murid dan guru dari SLB Pelita Hati, serta pengurus HIMASKA FMIPA UNRI.

HIMASKA Menjalin Kasih merupakan kegiatan yang ditaja oleh Divisi Sosial dan Relasi (Sosrel) untuk membentuk rasa kepedulian sosial dan bersilaturahmi dengan anak-anak SLB Pelita Hati serta berbagi kasih terhadap mereka yang membutuhkan bantuan.

Dalam kata sambutannya, Suci Amelia selaku Ketua Divisi Sosrel berharap agar kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap saling menyayangi antar sesama. “Apa yang telah kita dapatkan selama di kampus bisa kita salurkan disini dan bisa saling berbagi kasih sayang sesuai dengan niat awal kita,” ujar Suci.

Sandi Purwanto juga mengatakan bahwa HIMASKA Menjalin Kasih merupakan wadah untuk berbagi kebahagian, keceriaan bersama adik-adik di SLB Pelita Hati. “Jikalau kita memberikan seribu alasan untuk bersedih, maka ketahuilah masih ada sejuta alasan untuk berbahagia sehingga teruslah tersenyum dan salurkan senyuman itu untuk adik-adik kita disini,” ujar Sandi, Wakil Bupati HIMASKA.

Siswa SLB Pelita Hati sangat antusias dalam kegiatan HIMASKA Menjalin Kasih ini. Mereka terlihat asik bermain dan tertawa sehingga mereka tampak menikmati kegiatan ini.

“Terimakasih atas kunjungannya dan semoga anak-anak di SLB Pelita Hati dapat saling berbagi kasih sayang dengan kakak-kakaknya yang telah berkunjung kesini,” kata Rimikal Tessa, Kepala Sekolah SLB Pelita Hati.(RMA)

*
HIMASKA?
Selalu Solid untuk Matematika Jaya!
*

-CONGRUENT GENERATION-

Bupati HIMASKA_Kaharuddin HSN. DM
Wakil Bupati HIMASKA_Sandi Purwanto

#HIMASKAFMIPAUNRI

#CONGRUENTGENERATION

#PressRelease

Line: @asr3905b
Instagram: @himaska_unri
Twitter: @himaska_unri
Facebook & Youtube: HIMASKA FMIPA UNRI
Website : himaskaur.org

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *