Kunjungan Lembaga Pertama, HIMASKA FMIPA UNRI Jalin Silaturahmi dengan HIMAGROTEK FAPERTA UNRI

Pekanbaru (08/05/2019) – Himpunan Mahasiswa Matematika FMIPA UNRI melakukan kunjungan lembaga ke sekretariat Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian (HIMAGROTEK FAPERTA) UNRI, Sabtu (04/05/2019) sore.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Divisi Sosial dan Relasi HIMASKA guna untuk mempererat silaturahmi ataupun relasi dan saling berbagi pengetahuan seputar keorganisasian.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Terpilih HIMASKA, Kaharuddin HSN.DM dan Wakil Bupati HIMASKA, Sandi Purwanto, serta beberapa staf HIMASKA, khususnya Divisi Sosial dan Relasi yang mana divisi yang mentaja kunjungan lembaga ini.

Kunjungan lembaga disambut langsung oleh Bupati HIMAGROTEK yakni M. Guna Setiawan. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari setiap pengurus HIMAGROTEK.

Kegiatan ini dibuka dengan penyampaian kata sambutan oleh Bupati HIMAGROTEK.  “Kami disini juga ingin belajar bagaimana pengkaderisasi dan sistem HIMASKA, dan juga disini kita nantinya bisa sharing seputar kelembagaan,” ujar Guna. Agenda kunjungan lembaga ini dilanjutkan dengan diskusi dua arah antar lembaga, yakni Bupati HIMAGROTEK memberikan penjelasan tentang sistem dan alur pengkaderan, serta agenda-agenda besar yang ada di HIMAGROTEK. Dan begitu juga sebaliknya Bupati HIMASKA menjelaskan tentang program di HIMASKA.

Kegiatan dengan diskusi ini berjalan dengan baik dan dilanjutkan dengan foto bersama sekaligus penutupan kegiatan kunjungan lembaga ini.

Semoga dengan kegiatan ini, hubungan HIMASKA dan HIMAGROTEK berjalan dengan baik dan semoga mendapatkan pengetahuan baru yang baik untuk kedepannya antar kedua lembaga. (VR)

*
HIMASKA?
Selalu Solid untuk Matematika Jaya!
*

-CONGRUENT GENERATION-

Bupati HIMASKA_Kaharuddin HSN. DM
Wakil Bupati HIMASKA_Sandi Purwanto

#HIMASKAFMIPAUNRI

#CONGRUENTGENERATION

#PressRelease

Line: @asr3905b
Instagram: @himaska_unri
Twitter: @himaska_unri
Facebook & Youtube: HIMASKA FMIPA UNRI
Website : himaskaur.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *