Pembekalan Ilmu Diakhir Kepengurusan Convergent Generation pada Kajian Pengurus III

•HIMASKA NEWS

Pekanbaru(27/02/2019)—Telah dilaksanakan program kerja terakhir yang memuat pengurus HIMASKA FMIPA UNRI pada Minggu, 24 Februari 2019 yang bertajuk Kajian Pengurus III. Kajian Pengurus III (KAPUR III) merupakan proker terakhir oleh Divisi Kaderisasi, yang mana juga merupakan pembekalan ilmu kepengurusan. Dikajian pengurus ini, seluruh DPO dan Pengurus HIMASKA hadir untuk melaksanakan kebersamaan sekaligus pemberian materi dari DPO sebelum menuju Musyawarah Besar HIMASKA FMIPA UNRI. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Lapangan Sepak Bola Universitas Riau.
ㅤㅤ
Acara diawali dengan registrasi DPO dan Pengurus HIMASKA. Sebelum masuk ke pembukaan Kajian Pengurus III, seluruh DPO dan pengurus HIMASKA yang hadir melakukan peregangan terlebih dahulu di lapangan volly BEM FMIPA. Setelah itu, seluruhnya menuju lapangan sepak bola Universitas Riau yang bertepatan didepan FAPERTA. Agenda Kajian Pengurus III ini dibuka oleh Nadia selaku MC. Kemudian diawali dengan kata sambutan dari Ervino Kurnia Bagaskara selaku Ketua Umum HIMASKA. “Kepengurusan ini bagai kapal besar, dan saya sendiri adalah nahkodanya. Tanpa rekan-rekan semua, Convergent Generation ini, HIMASKA bukan apa-apa, bagai kapal yang tidak dapat bergerak”, ujar Ervino. Kedua, kata sambutan dari perwakilan Dewan Pembina Organisasi HIMASKA yang diwakilkan Izzy Muhammad.
Sebelum memasuki acara inti, pembacaan doa dipimpin oleh Kaharuddin, agar acara Kajian Pengurus III ini dapat berjalan dengan lancar

Setelah pembacaan doa, acara diambil ahli oleh M. Riki Zulfatmi selalu MOT pada kali ini. Kemudian MOT mengarahkan seluruh DPO dan Pengurus HIMASKA untuk bermain games yang bertujuan untuk mengakrabkan seluruh pengurus HIMASKA dan sekaligus kebersamaan diakhir periode sebelum acara Musyawarah Besar HIMASKA tiba. Games memuat seluruh pengurus dan juga ada games yang bermuat perdivisi dan inti. Pada bagian games perdivisi dan inti games, games dimenangkan okeh Divisi Informasi dan Komunikasi. Setelah bermain games, acara dilanjutkan dengan istirahat dan sholat Dzuhur berjamaah di Mushola FMIPA, setelah itu kembali lagi para DPO dan pengurus HIMASKA ke Pendopo pada pukul 13:00 WIB untuk makan siang bersama.

Setelah sholat Dzuhur dan makan siang bersama, dilanjutkan dengan kajian kepengurusan, dimana beberapa dari Pengurus HIMASKA menyampaikan pesan dan kesan untuk periode selanjutnya, dan suka duka selama menjadi bagian dari kepengurusan HIMASKA.

Masuk sholat Ashar, kajian di pending dan langsung menuju Mushola FMIPA kembali untuk sholat ashar bersama. Selesai sholat, seluruh DPO yang hadir secara bergantian menyampaikan materinya sekaligus mengevalusi kembali kepengurusan HIMASKA periode 2018-2019. Sebelum acara ini berakhir, seluruh DPO dan Pengurus HIMASKA melakukan sesi tukar kado yang sudah disiapkan. Suasana senang gembira ketika seluruhnya membuka kado yang telah dibungkus oleh setiap DPO dan pengurus yang hadir, kehangatan kekeluargaan ini sangat terasa dipenghujung kepengurusan. Dengan menutup kegiatan ini, dilakukan foto bersama di Pendopo Lapangan Sepak Bola Universitas Riau. (EFSS)

*
HIMASKA?
Selalu Solid untuk Matematika Jaya!
*
.
-CONVERGENT GENERATION-
Ketua Umum_Ervino Kurnia Bagaskara
Wakil Ketua Umum_Medtrio Doyo
.

#HIMASKAFMIPAUR
#CONVERGENTGENERATION
#KAJIANPENGURUSIII
#KADERISASIHIMASKA19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *