Pembinaan Kader, Kahar : Semoga Terbentuk Jiwa-Jiwa Kepemimpinan yang Baik bagi Kader Matematika



Pekanbaru (07/10/2019) - Pembinaan kader merupakan pembinaan mahasiswa jurusan Matematika oleh kakak dan abang jurusan Matematika, bertujuan untuk membentuk dan membangkitkan jiwa kepemimpinan agar mampu menjadi lebih baik lagi kedepannya.

HIMASKA FMIPA Universitas Riau (UNRI) sukses adakan agenda Pembukaan Pembinaan Kader pada Jumat sore (04/10). Acara yang diadakan di Ruang 304 Gedung Kuliah FMIPA UNRI ini dihadiri oleh Bupati HIMASKA, alumni jurusan Matematika, dan mahasiswa baru.

Dalam sambutannya, Kaharuddin HSN. DM selaku Bupati Mahasiswa HIMASKA berharap mahasiswa jurusan Matematika mampu menjadi generasi terbaik yang mampu meneruskan dan menjadi lebih baik daripada generasi sebelumnya.

"Semoga terbentuk jiwa-jiwa kepemimpinan yang baik bagi kader Matematika," ujar Kahar.

Selanjutnya, Arianto Dandres selaku pemateri sampaikan beberapa hal mengenai urgensi pembinaan kader. Adapun output yang diharapkan dari pembinaan kader ini yaitu mengenal kehidupan kampus, beradaptasi, aktif berorganisasi, dan memiliki softskill,  serta berprestasi.

"Setiap orang memiliki kemampuan, tergantung bagaimana kalian menanggapinya," ujar pria yang akrab disapa Ari ini.

Setelah penyampaian materi, mahasiswa jurusan Matematika angkatan 2019, 2018, dan 2017 berkumpul dan berkenalan dengan kakak pembina kadernya yang telah dibagi berkelompok. (ZFM)

*
HIMASKA?
Selalu Solid untuk Matematika Jaya!
*

-CONGRUENT GENERATION-

Bupati HIMASKA_Kaharuddin HSN. DM
Wakil Bupati HIMASKA_Sandi Purwanto

#HIMASKAFMIPAUNRI

#CONGRUENTGENERATION

#PressRelease

Line: @asr3905b
Instagram: @himaska_unri
Twitter: @himaska_unri
Facebook & Youtube: HIMASKA FMIPA UNRI
Website : himaskaur.org

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *