Sharing Hearing Mengenai Advokasi, IMS FISIP UNRI Mengunjungi Divisi Advokasi HIMASKA FMIPA UNRI

Pekanbaru(02/03/2019)—Sharing hearing seputar advokasi, Ikatan Mahasiswa Sosiologi (IMS) FISIP UNRI khususnya bidang advokasi pada IMS FISIP UNRI mengunjungi HIMASKA FMIPA UNRI, terutama ke divisi advokasi HIMASKA. Kunjungan ini dilaksanakan pada Rabu, 27 Februari 2019 di Aula BEM-DPM FMIPA UNRI.

Turut hadir dan sambut dari HIMASKA FMIPA UNRI, Ketua Umum HIMASKA, Wakil Ketua Umum HIMASKA, Staff Ahli HIMASKA, Ketua Divisi Advokasi beserta jajaran pengurus yang hadir. Serta turut hadir pengurus IMS, Sekretaris Umum IMS, Kepala Bidang Advokasi, Kepala Bidang Infokom serta jajaran anggota IMS.

Pada pukul 16:35 WIB, kegiatan dibuka. 
Acara dimoderatori oleh Kaharuddin selaku Staf Divisi Advokasi HIMASKA. Dibuka dengan kata sambutan oleh Sekretaris Umum IMS, Penny RA, yang mengucapkan terimakasih kepada HIMASKA telah menerima kunjungan dari IMS. Lanjut, kata sambutan dari Ketua Umum HIMASKA yakni Ervino Bagaskara, sekaligus memperkenalkan pengurus HIMASKA yang hadir pada kunjungan kali ini. Dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala Bidang Advokasi IMS, Auliya Dira, mengatakan bahwa “Kegiatan ini paling utama yakni menjalin silahturami. Dan juga sharing hearing mengenai advokasi.” Ujarnya.
Dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Divisi Advokasi HIMASKA, M. Aidil Azizi.

Sebelum masuk ke sesi diskusi, perkenalan lebih lanjut dari masing-masing pengurus HIMASKA dan IMS yang berkesempatan hadir pada kunjungan kali ini. Langsung saja, masuk ke tahap diskusi dua arah yang mana kunjungan kali ini memfokuskan pada pembahasan mengenai advokasi, baik program kerja maupun alur dari pengadvokasian di HIMASKA maupun IMS. 
Pada pukul 17:45 WIB, diskusi berakhir. Ditutup kembali oleh moderator. Dilanjutkan dengan pemberian plakat dari HIMASKA ke IMS dan sebaliknya sebagai tanda kunjung dan terimakasih. Ditutup dengan foto bersama. (D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *