Sigma | Sajak Sobatika – Syafrul Ardi

[19 Mei 2018]
.
Assalamualaikum Wr.Wb
.
Hallo sobatika!
Kembali dimalam minggu ni, tandanya? Yaa kembali lagi bersama kita yakni SIGMA(Satnight with Math) 🎆
Kali ini, SIGMA berbincang tentang salah satu mahasiswa Jurusan kita yang disela menjalankan perkuliahan tetapi masih aktif dalam berorganisasi, yakni Kakanda Syafrul Ardi.

Kakanda Syafrul Ardi pertama kali terjun ke dalam dunia organisasi saat kelas 6 SD. Organisasi pertama kali yang beliau ikuti adalah Pramuka. Hal yang mendasari beliau untuk berkecimpung dalam organisasi ialah niat serta cita-cita yang ingin dicapai. Untuk mencapai cita-cita tersebut, perlulah persiapan yang sangat dasar.

Selama berkecimpung dalam berorganisasi, beliau juga pernah merasakan perasaan jenuh. Untuk mengatasinya, cukup dengan mengingat kembali niat kita dengan meluruskan kembali apa yang menjadi dasar kita. Kemudian dengan mengingat Allah sebagai tujuan agar kejenuhan bisa diatasi.

Sebuah kutipan yang dapat dipetik dari Kakanda Syafrul Ardi yang dapat dijadikan motivasi ialah “Jadikan HIMASKA sebagai rumah kedua bagimu agar engkau mengerti apa yang telah engkau lakukan. Berbuatlah apa yang bisa dibuat dengan tujuan untuk kebaikan, dengan catatan jangan memikirkan apakah itu dipuji ataupun tidak tapi tetaplah berbuat. Utamakan kekompakan dengan dasar kekeluargaan.” Waah oke kan sobatika? Semoga termotivasi ya 👍

Sampai disini dulu ya pembahasan kita..
Tetap kepo-in SIGMA ya di malam minggu berikutnya. Karena SIGMA bakalan hadir dengan hal yang menarik, spektakuler, dan up-to-date. Jadi, tunggu kita di malam minggu berikutnya!👋

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *