Untuk mempererat kader Matematika, HIMASKA melakukan konsolidasi kader

•HIMASKA NEWS•

Pekanbaru(23/09/2013)— Rabu, 19 September 2018 tepatnya diruang 101 Gedung Kuliah FMIPA UNRI, telah dilaksanakan Konsolidasi Kader Jurusan Matematika yang ditaja langsung oleh Divisi Kaderisasi yang mana bertujuan untuk  penguatan dan mempererat kader matematika yang ada disetiap kelembagaan organisasi UNRI maupun yang tidak dalam naungan organisasi.

Acara dibuka oleh MC  yang dibawakan Saudari Percilia Juliana. Selanjutnya pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Saudari Cevynda Setia Putri. Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Divisi Kaderisasi, Saudari Destya Ghovar Rahmayenti, menyatakan bahwa “Konsolidasi kader ini diadakan untuk mempererat tali silahturrahmi antar kader, membahas dan meminta saran bagaimana HIMASKA menjadi lebih baik terutama kaderisasi.”, ujarnya.

Kemudian kata sambutan dari Ketua Umum HIMASKA FMIPA UNRI, Saudara Ervino Kurnia Bagaskara, menambahkan bahwa “Tujuan konsolidasi kader ini juga untuk menyolidkan lagi HIMASKA, agar pengkaderan HIMASKA lebih baik dan semakin solid dalam menjalani pengkaderan yang ada kedepannya.”, ujarnya.

 

Sebelum acara inti dimulai dan mensudahi acara pembukaan, pembacaan doa dipimpin oleh Saudara Sandi Purwanto. Kemudian, diserahkan kepada MOT, yakni Saudari Destya Ghovar. Kegiatan ini dilakukan secara berdiskusi, yang mana perwakilan staff kaderisasi menyampaikan apa saja program kerja, kendala maupun solusi terhadap kaderisasi kedepannya dan direspon langsung oleh kader-kader matematika yang hadir pada acara konsolidasi kader tersebut.

Setelah berdiskusi dan mengingat keterbatasan waktu, maka kegiatan ini ditutup kembali oleh MC. (EFSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *